Selasa, 11 Januari 2011

profil Q

Nama Q Nita Yulianti : Tersenyumlah saat kau mengingatku,, karena saat itu aku sangat merindukanmu dan ingatlah aku saat kau merindukanku,, karena saat itu aku tak berada disampingmu,,
Tetapi pejamkanlah mata indahmu itu karena saat itu aku akan terasa ada didekatmu,, karena aku telah berada dihatimu untuk selamanya,,
[12 januari 2011] | 20 Comments | 6.720 views]
Kau merpati putih
Membawa berita kesucian
Tentang negeri berbukit salju
Air syurgawi yang bening
Mengalir dalam matamu
Pelepas dahaga musafir
Yang haus dalam cita-cita
Menuju negeri di seberang sana
Akulah yang terlunta-lunta
dalam nestapa
berteduh dalam tatap sorot matamu
kau sahabatku

Puisi Persahabatan »

[12 januari 2011] | 12 Comments | 6.871 views]
Ada sahabat yang hilang
Yang sering menjengukku dengan pena-pena tajamnya
Membangunkanku dengan syair-sayir lugunya
Malam tadi mimpiku bertemu mimpinya
Mungkin ia pedih dalam kesendirian
Menyusur gelap tak berbatas
Mengutip sepi tak terperi
Hingga sehelai surat ia selipkan dipejamku
Pagi ini kutemukan penanya tergeletak di pinggir jalan
Menunggu tuan yang siap memungutnya
Akulah dia…
 Suara Hatiku.........?
Suara Q : Tersenyumlah saat kau mengingatku,, karena saat itu aku sangat merindukanmu dan ingatlah aku saat kau merindukanku,, karena saat itu aku tak berada disampingmu,,Tetapi pejamkanlah mata indahmu itu karena saat itu aku akan terasa ada didekatmu,, karena aku telah berada dihatimu untuk selamanya,,
Tak ada yg tersisa lagi untukku selain kenangan" yg indah bersamamu,, mata indah yg biasa aku lihat keindahan cintanya,, mata indah yg dahulu adalah milikku kini semuanya terasa jauh mening9alkanku,, kehidupan terasa kosong tanpa keindahanmu!
Hati,, cinta,, dan rinduku adalah milikmu..
Cintamu tak'kan pernah membebaskanku bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yg lain,, disaat sayap"ku telah patah karenamu,, cintamu akan tetap ting9al bersamaku hing9a akhir hayatku dan setelah kematian,, hing9a tangan Tuhan akan menyatukan kita lagi betapa pun hati telah terpikat sesosok terang dlm kegelapan yg tengah menghidupkan sinar hidupku,, namun tak dapat menyinari dan menghangatkan perasaanku yg sesung9uhnya,,
aku tak pernah bisa menemukan cinta yg lain selain cintamu. Kini aku telah kehilanganmu,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar